S E P T I E N U R M A L A S A R I

Kamis, 13 Februari 2014

spam

kurang tidur, lupa & gk makan malam terus gegara kerjain tugas selama seminggu ini menghasilkan -->> Septie dengan emosi yg gak stabil malam ini, yang terlihat kurang waras, yg marah marah terus, yg bahkan ngetik ini pun masih rada kurang waras.
seharusnya malam ini gue bisa belajar pklh & b.jepang untuk ulangan & ujian praktek besok. tapi....ya beginilah kalo puncaknya udah keluar, kalo puncaknya udah ga bisa di tahan lagi.
kalo udah kayak gini gak ada yang bisa di salahin.
pelampiasan? lempar barang barang yg ada depan gue nih. semua gue lempar, semua gue banting.

mungkin ini teriakan dari badan gue yang minta istirahat. kalo ikutin maunya badan, kapan bisa selesai tugas-tugas gue?!
ga usah manja gitu dong hey badan, dulu juga biasa kan gak tidur sehari-2 harian? dulu juga udah biasa kan ga makan sehari 2 hari sampe 3 harian?
gak usah manja gini. bukan saatnya manjain lo, hey badan !

entahlah gue nulis apa, gue sendiri gak ngerti. namanya juga lagi emosian kurang waras, maaf maaf aja untuk spam saya yg sangat gak berguna ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar