S E P T I E N U R M A L A S A R I

Jumat, 14 Februari 2014

I'm always making mistakes? yes, of course.

pernah ga lo udah ngelakuin berbagai hal dengan penuh perjuangan, terus ga pernah di hargain. gimana rasanya? sakit brooooooo.
ini nih yang bikin gue kabur-kaburan terus, ga betah di rumah. ya ini. so, EVERYTHING I DO, I DO IT WRONG.

terus sekarang orang-orang pergi, ngejauh dari gue, pura-pura ga kenal gue, musuhin gue, seolah-olah semua kesalahan ada pada diri gue, yang bahkan gue sendiri ga tau penyebabnya dan apa salah gue. ya kayak tadi gue bilang, everything I do, I do it wrong.
yaudah sana, pergi aja. saya ga peduli.
kalau anda benci saya, ga suka sama saya, tunjukin depan saya ! jadi sebuah keuntungan bagi saya biar saya bisa instropeksi diri. jangan malah punya dua muka. saya kan jadi bingung muka asli anda tuh yang mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar