S E P T I E N U R M A L A S A R I

Rabu, 02 Maret 2016

Entri Baru

Hai.
Hai.
Hai.
Kapan terakhir gue nulis di sini?
hahaha entah gue juga sdh lupa kapan.
sdh lama bgt kayaknya.

sejak kuliah, gue jarang parah buka blog ataupun tumblr lagi.
padahal dulu wkt sma gue prnh mikir nanti kuliah gue pasti bisa sering buka tumblr & blog karena bisa bebas curhat, di kamar (kost) sendokiran, gak perlu khawatir tiba-tiba ada siapa masuk terus ngeliat.
tapi kenyataannya, boro-boroooooo.
dari pertama kuliah sampai skrg sdh semester 4, baru kali ini lagi gue buka blog dan mengisinya.
ngga ada wifi di kosan cuy, jd susah internet nih, jadi ngga pernah buka deh, hehehe.

hmmm mau ngomong apa ya, bingung...
iseng aja sih sebenernya ngisi ini, lagi ngga bisa tidur nih. parah skrg sdh stgh 3 pagi, gue belum merem sama sekali, padahal besok matkulnya ngantuk-ngantuk parah :(

postingan kali ini ngga berbobot sama sekali yah.
sebenernya td buka blog iseng aja liat terakhir isinya apa, ternyata curhatan receh kangen anak-anak gsog, hahaha.
gue habis ngubah music player di sini sih, karena yang lama sdh ngga bisa, ngga ngerti deh kenapa, jadi diganti yang baru deh.
sama habis ngeganti beberapa foto juga sih hehe, ngga banyak, cuma 1-2 doangan.

oh iya, di postingan sebelumnya kan ada yang gue nulis berita tuh ya.
itu pertama kalinya nulis berita tuh, setelah 3 semester belajar tentang berita, dan gue baca lagi postingan yang itu, gue geleng-geleng kepala aja sih.
kacau.
sesat.
ngaco.
ngga jelas.
salah deh pokoknya mah. ngaco banget pokoknya mah kl dianalisa pakai unsur ataupun syarat berita.
yaudah ya ngga usah dibaca postingan yang itu, apalagi beritanya.
ngga usah baca blog gue apalagi, woh itu lebih baik deh.

ah sdhlah, bingung mau bahas apa.
gue sambung next time ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar